Desain Kamar Tidur Anak Perempuan Minimalis, Desain Hangat dan Girly - Fata Sprei
17490
single,single-post,postid-17490,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,qode-child-theme-ver-1.0.0,qode-theme-ver-10.0,wpb-js-composer js-comp-ver-4.12,vc_responsive
 

Desain Kamar Tidur Anak Perempuan Minimalis, Desain Hangat dan Girly

Desain Kamar Tidur Anak Perempuan Minimalis, Desain Hangat dan Girly

Desain Kamar Tidur Anak Perempuan Minimalis, Desain Hangat dan Girly

Bedcover Fata – kamar tidur anak perempuan minimalis – Memiliki anak, baik laki-laki maupun perempuan merupakan anugerah bagi setiap orang tua. Sebagai titipan, anak bagaikan permata yang akan selalu dijaga dengan baik oleh kedua orang tuanya. Memiliki anak perempuan atau laki-laki,pasti setiap orang tua ingin memberikan yang terbaik, termasuk dalam urusan kamar. Mendesain kamar anak perempuan bisa dibilang sedikit lebih ribet dibandingkan dengan mendesain kamar anak laki-laki. Anak perempuan biasanya ingin kamar yang cantik dengan segala pernak pernik khas perempuan di dalamnya. Namun, trend kamar anak perempuan kini sudah mulai beralih ke kamar dengan desain yang lebih simple dan minimalis. Apalagi untuk anak perempuan yang sudah menginjak remaja, mereka pasti sudah tiak mau lagi menggunakan desain kamar yang terlalu rame dan terlihat kekanak-kanakan. Berikut ada beberapa langkah yang bisa Anda contoh untuk menciptakan desain kamar tidur anak perempuan minimalis.

Tips Mendesain Kamar Tidur Anak Perempuan Minimalis

Desain kamar tidur anak perempuan biasanya identik dengan kamar yang rame dengan nuansa perempuan yang khas. Namun, terkadang anak-anak yang sudah menginjak remaja akan berpendapat bahwa kamar yang seperti itu adalah kekanak-kanakan. Anak-anak kemudian akan meminta untuk mengubah desain kamarnya agar tetap terlihat girly namun tanpa pernak-pernik khas cewek yang berlebihan. Kamar tidur yang minimalis juga akan membuat tampilan kamar terkesan lebih hangat. Jangan khawatir, karena kini ada tips khusus untuk membuat kamar putri Anda menjadi kamar tidur anak perempuan minimalis yang lebih simple dan minimalis.

Untuk membuat kamar tidur anak perempuan minimalis namun tetap terkesan girly, yang pertama harus Anda lakukan adalah pemilihan cat dinding ataupun wallpaper kamar. Jika biasanya anak perempuan identik dengan warna pink, Anda bisa mencoba dengan warna lain. Warna pink yang terlalu mencolok akan membuat nuansa kamar terkesan rame dan ngejreng. Cobalah dengan warna peach atau babypink. Alternatif lain, Anda bisa menggunakan warna-warna kalem lain seperti krem atau coklat muda. Warna-warna kalem akan membuat nuansa kamar terlihat feminin dan nyaman dalam satu waktu. Jika Anda memutuskan menggunakan wallpaper, cobalah mencari wallpaper dengan desain simple yang feminin, seperti wallpaper warna polos atau wallpaper dengan motif garis yang dominan. Anda bisa juga menambahkan sticker tembok yang bertema natural atau tema-tema lain yang diinginkan oleh putri Anda untuk membuat tampilan girly yang menonjol.

Selanjutnya pemilihan dan penataan perabotan. Untuk kamar tidur anak perempuan minimalis, usahakan untuk menggunakan perabotan yang minimalis pula. Anda bisa tetap menyediakan perabotan utama seperti tempat tidur, lemari dan meja belajar. Namun usahakan memilih model yang sederhana tanpa banyak aksen pada perabotan-perabotan tersebut. Perabotan dengan model yang terlalu ribet atau memiliki terlalu banyak aksen justru akan membuat tampilan tidak lagi minimalis. Pemilihan sprei, selimut dan bantal juga harus diperhatikan. Jangan menggunakan selimut dan sprei yang memiliki motif terlalu rame. Akan lebih baik jika menggunakan selimut dan sprei tanpa motif atau polos. Anda bisa menggunakan pilihan sprei dari Fata yang memiliki banyak desain. Ada pula sprei Fata tanpa motif yang bisa jadi pilihan Anda.

Mendesain kamar tidur anak perempuan minimalis memang bisa dibilang gampang-gampang susah. Gampang karena Anda tak perlu perabot yang banyak, susah karena Anda harus bisa mengatur setiap perabot yang ada agar bisa tepat mengisi setiap ruang dalam kamar. Yang paling penting, menghindari penggunaan aksesoris atau perabotan yang berlebihan juga menjadi kunci utama. Perabot dengan aksen ataupun motif yang berlebihan akan membuat tampilan kamar minimalis jadi terlihat aneh dan merusak kesan minimalis yang akan timbul.

No Comments

Post A Comment