Tips Mendesain Kamar Tidur Minimalis Anak - Fata Sprei
17493
single,single-post,postid-17493,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,qode-child-theme-ver-1.0.0,qode-theme-ver-10.0,wpb-js-composer js-comp-ver-4.12,vc_responsive
 

Tips Mendesain Kamar Tidur Minimalis Anak

Tips Mendesain Kamar Tidur Minimalis Anak

Tips Mendesain Kamar Tidur Minimalis Anak

Sprei Fata – kamar tidur minimalis anak – Kamar tidur memang menjadi ruangan di dalam rumah yang paling penting diperhatikan kenyamanannya. Tak hanya digunakan sebagai tempat beristirahat melepas lelah, kamar tidur juga tempat melakukan aktivitas lainnya seperti belajar, atau bermain bagi anak-anak yang masih di bawah lima tahun. Oleh sebab itu faktor kenyamanan harus diperhatikan, terlebih untuk anak-anak yang baru saja belajar tidur sendiri. Salah satu desain untuk kamar tidur yaitu kamar tidur minimalis anak. Adapun untuk membuat desain kamar yang minimalis untuk anak, ada beberapa tips yang perlu dilakukan seperti yang akan dijelaskan di bawah ini.

Tips mendesain kamar tidur minimalis anak

1. Pilih warna yang cerah dan disukai anak
Meskipun minimalis, kamar tidur untuk anak tetap harus dicat dengan warna-warna yang cerah dan menarik. Untuk mendesain kamar tidur minimalis anak, cobalah untuk bertanya lebih dahulu warna yang paling disukai oleh anak Anda. Hal ini menjadi sangat penting karena jika warna cat yang dipilih tidak sesuai dengan keinginan anak, maka hal tersebut akan berdampak pada betah atau tidaknya anak Anda di dalam kamarnya. Selain cat kamar, beberapa desain kamar tidur juga dilengkapi dengan motif atau karakter seperti kartun hellokitty, doraemon, mobil, club bola, hingga motif dan karakter-karakter kartun yang lain.

2. Pilih furnitur yang simpel dan menarik
Unsur lain yang juga penting untuk menciptakan kamar tidur minimalis anak yang lain yaitu furnitur tempat tidur. Biasanya, di kamar tidur anak, furnitur yang harus ada yaitu tempat tidur, meja dan kursi belajar untuk anak yang sudah bersekolah, dan lemari pakaian. Agar kamar tidur anak Anda terlihat lebih menarik, usahakan warna dan furnitur yang akan digunakan sesuai. Sebagai contoh, untuk dinding kamar yang berwarna pink, furnitur yang digunakan juga berwarna pink, atau menggunakan tokoh karakter kartun yang sesuai seperti hellokitty dan lainnya. Saat ini, pilihan bentuk tempat tidur juga sudah beragam dan sangat unik, baik dari segi bentuk maupun fungsinya. Salah satu contohnya tempat tidur yang bagian bawahnya dapat digunakan sebagai lemari untuk menyimpan mainan anak-anak Anda.

3. Pilih pelengkap tempat tidur seperti bantal dan selimut yang nyaman
Tips terakhir untuk mendesain kamar tidur minimalis anak agar membuat anak-anak Anda betah yaitu memilih bantal, sprei, dan selimut yang nyaman. Jika anak Anda masih kecil pilihlah tempat tidur yang tidak terlalu besar atau sesuaikan dengan tinggi dan besar anak Anda agar tidak terlalu lebar maupun sempit. Untuk sprei dan selimut sendiri, sekarang banyak sekali dijual sprei dan selimut-selimut yang memiliki warna dan motif yang lucu-lucu yang tentunya sangat sesuai dengan kamar tempat tidur anak, salah satunya selimut yang dijual oleh Fata. Selain nyaman, selimut produk dari Fata juga bergambar karakter-karakter yang banyak disukai anak. Harga yang ditawarkan juga terjangkau. Oleh sebab itu produk Fata sangat dianjurkan untuk digunakan di kamar anak Anda.

Itulah beberapa tips untuk mendesain kamar tidur minimalis anak agar tak hanya menarik saja, tetapi juga nyaman dan membuat anak Anda betah untuk tidur di dalamnya. Anda juga dapat melengkapi kamar tersebut dengan barang-barang atau furnitur yang sesuai dengan desain yang Anda buat. Namun, tetap harus diperhatikan faktor keselamatan dari barang dan furnitur yang digunakan, terlebih jika kamar tersebut ditujukan untuk anak yang masih di bawah umur.

No Comments

Post A Comment